Sabtu, 09 November 2013

SEKOLAHKU YANG KU SAYANG

          Bicara tentang sekolah adalah sebuah keputusan. Ketika kelulusan SMP kemudian aku memutuskan untuk melanjutkan ke SMK yang awalnya tidak kusuka.
          SMK BARDAN WASSALAMAN disitulah sekarang aku sekolah. Sekolah ku ini memeng bukan sekolah yang bertaraf internasional melainkan sekolah swasta yang berbasis pesantren. Memang, sekolhku ini kalah dengan sekolah sekolah yang bertaraf internasional. Tapi aku tetep angga menjadi anggota keluarga besar SMK BARDAN WASSALAMAN.
          SMK BARDAN WASSALAMAN, ya itulah nama sekolahku. Sekolah swasta yang menjunjung tinggi nilai keagamaan. Ada dua jurusan di SMK ku tersayang ini, yaitu jurusan Akuntan dan Farmasi. Kebetulan aku memilih jurusan farmasi di sini. Karena ketertarikanku dengan dunia kedokteran dan obat obatan aku menjatuhkan keputusanku untuk bersekolah disini.
          Memang sekolah ku ini tidak semewah dan sebagus SMK N 1 BATANG (Salah satu sekolah favorit dikota ku) tapi aku senang bersekolah disini. Selain kebersamaan dan kekeluargaan yang begitu kental diantara keluarga sekolah, disini juga menyenangkan karena letak sekolah yang berada jauh dari keramaian sehingga dapat mengoptimalkan kegiatan belajar mengajar.
SMK ku sayang, SMK yang penuh dengan prestasi.
Fasilitas di SMK ku ini cukup baik loh..
antara lain :
  • Gedung eksklusif baru milik sendiri.
  • Ruang belajar yang cukup nyaman dan kondusif (jauh dari keramaian)
  • Lab farmasi.
  • Lab komputer.
  • Tempat ibadah.
  • Lapangan olah raga.
  • Pondok pesantren.
  • Perpustakaan sekolah.
Aku bangga dengan sekolahku ini, karena walaupun tergolong sekolah baru tapi sekolah ku ini merupakan sekolah yang berprestasi. Banyak kejuaraan yang dimenangkan oleh sekolahku sayang ini.
Beberapa contoh prestasi yang diraih sekolahku antara lain;
  • Juara 1 LKS FARMASI
  • Juara 1 PBB putri.
  • Juara 3 olimpiade matematika tk.kabupaten.
Dan masih banyak lagi.
Itulah sekolahku sayang, sekolah yang berprestasi dan berbasis pesantren.




             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar